Jumat, 22 Juni 2012

habede :3

Diposting oleh Yuniar Dwi Putri



22nd june.. :') happy birthday to me<3 thanks Allah 'cause i can still breath until now<3
smoga saya:
- panjang umur
-sehat selalu
-rezeki ngalir terus
-masuk smk yg saya inginkan
-bahagia dunia akhirat
-tambah pinter
-tambah sholehah
-tambah kurus :')
-dapat menemukan sosok yg slama ini di idam-idamkan *uhuk
dan yaaa smoga saya bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi:)

thank you  buat elda, nunu, sapi, feby, elliza, rahayu, effi, ayunda sama eva yang udah buat ulangtahun gue berasa "emboy" bgt :3<3 thanks kuenya... thanks juga udah ngeberantakin rumah gue :3
:)
:*
:3
*huh*
:p

thanks juga atas ucapannya ya muhadkly acho.. saya bahagia banget:3 I swear! :3 tapi kenapa di akhir ucapannya begini ya-_-

ya tp teteplah.. thanks karna udh luangin waktunya buat bls mention saya :*

dan yg terakhir...
HAPPY BIRTHDAY JEKARDAH!
walaupun umur kita beda ratusan tahun tp gue tetep syg lo kok:* karna kita ultahnya samaan hehe. jangan macet2 ya beb.. kalo banjir dateng usir atuh :')

udah segitu aja...
dadaaaah dan thanks for everything!!!!! much love<3

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Feel. My Word. My World Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos