Senin, 23 Juli 2012

pppfffffftttt (⌣́_⌣̀)

Diposting oleh Yuniar Dwi Putri

Sekolah baru...
lingkungan baru..
temen baru...
sahabat baru..
peralatan sekolah baru..
seragam baru..
tas baru..
sepatu baru..
semuanya serba baru...
ya smoga aja dapet pacar baru wkakak *fokus niar fokus -_-

huft..
jujur aja gue lebih suka sama suasanya yang lama.
lebih nyaman sama temen2 yang lama:') hm mungkin karna belum saling kenal lebih jauh kali yaaaa._. jadi masih canggung gimanaaa gitu. huh! gini nih resikonya.. harus beradaptasi lagi sama lingkungan baru. kelas baru dan temen2 baru-_-
gue sih berharap semuanya respect sama gue. ga ada yang jahat sama gue. itu kan harapan semua orang? :) hidup tenang dan ga ada yang mengusik atau menjahatinya:) punya musuh itu ga enak coy apalagi musuh dalam selimut. di depan baik tp diem-diem "begitu" juga.
ya gue sih punya prinsip seperti apa yang barusan gue tweet "dicibir orang itu pasti tapi meladeni atau mediamkannya itu pilihan" ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Feel. My Word. My World Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos