Senin, 10 Desember 2012

Mundur? hm mungkin.

Diposting oleh Yuniar Dwi Putri
Aku memutuskan untuk mundur.

mundur dari semua perasaan ini. entah apa alasannya, yang pasti aku merasa ini lebih baik.

aku tidak suka persaingan. jika aku tau, ada orang lain yang suka juga dengan seseorang yang aku sukai, perasaanku langsung dilema dan berfikir untuk tidak meneruskan.

andai aku teruskan, pasti ada efek-efeknya. entah musuhan sama saingan itu atau apalah. semua bisa terjadi diluar dugaan.

aku pengen tau, di antara mereka mereka yang memperebutkanmu, siapa sih yang paling hebat memahat hatimu? :)

aku cukup diam. menikmati semuanya dalam penyerahan dan kepasrahan.

ya aku menyerah untuk mendapatkanmu.

karna aku merasa mustahil. memang di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. tapi rasanya.. aku tidak cukup hebat untuk memahat hatimu dan membuatmu suka padaku.

maka dari itu, untuk apa aku teruskan? toh perasaanku tak akan terbalas.

aku memang belum menyatakan, namun aku bisa melihat dan merasakan. caramu membalas chat ku, cara mu menatap wajahku dengan tatapan dingin. semua begitu jelas. aku tidak cukup istimewa untukmu.

aku gatau apa keputusanku untuk mundur ini sudah bulat apa belum.. tapi untuk sementara mungkin aku akan melakukan cara ini.

menghindarimu..

menyibukkan diri sehingga tidak ada waktu untuk memikirkanmu walau untuk sejenak.

dan...

membiarkan mereka mereka mendekatkan diri kepadamu hingga akhirnya salah satu dari mereka berhasil mendapatkanmu.

lalu aku???

hahaha ya sudah. terima keadaan dgn ikhlas :)
insya Allah :)
 

My Feel. My Word. My World Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos