Rabu, 26 Desember 2012

@PUTRI_SLSTRN

Diposting oleh Yuniar Dwi Putri
hai blogger! malem ini ada yang request jati dirinya di posting di blog guweh getoh... karna gue adik kelas yang baik,ramah,cantik,manis,tidak sombong,penyanyang dan tidak pelit yauda deh cling! akhirnya gue mengizinkan blog gue memposting tentang beliau. huft-_-

awalnya gue gak deket sama dia.. tapi karna ola(temen gue) deket sama dia akhirnya takdir yang mengizinkan kami untuk saling dekat. (baca: terbawa suasana dan keseringan main bareng).
hayo tebak siapa nama panjang dia!!
sekilas pas gue follow2an sama dia. gue rada bingung. SLSTRN nya itu apa?!?!?!?! gue bertanya tanya. 3 hari 3 malam gue mikirin itu nama. mencari tau apa yang menyebabkan dia menyingkat namanya sampe orang bingung nebaknya. setelah mendapat pencerahan dan petunjuk dari Allah swt tuhan semesta alam yang maha memberi petunjuk itu akhirnya..... gue pun menebak dengan segala rasa ke-sotoy-an gue bahwa kepanjangannya itu adalah "sulistriani" *jengjeng* dan ternyata gue salah x_x kepanjangannya adalah "sulistiarini" ergh... nyaris mirip bukan dgn apa yang ku tebak?! :') namun yasudahlah.. biarkan ini menjadi pelajaran bahwa jangan asal mengambil keputusan dengan segala rasa ke-sotoy-an. ntar bakal nyesel :')

dan fakta selanjutnya, dia adalah wanita yang (pengen) jago (tapi gabisa) ngedance lagu k-pop. pernah suatu ketika.. disekolah lagi hari bebas. dan tiba2 terdengarlah lagu korea yang sangat saya tidak ketahui siapa penyanyinya dan apa judul lagunya. maklum saya bukan pecinta hal hal yang berbau tentang korea^^
oke.. balik ke topik..
setelah terdengar lagu korea itu, dan dia pun langsung melakukan aksinya. *jengjeng* gue kira bakal keren. gataunyaa................ hm pengen nangis gue liatnya :'( udah mana pas itu celana dia sobek. ya tuhan... :') gue gak bisa ngomong apa2 lagi untuk mendeskripsikan tentang dia.. dan fakta yang terakhir gue tau tentang dia. dia sangat-suka-sekali-pake-banget sama Manchester United!!!

nih komuknye.




0 komentar:

Posting Komentar

 

My Feel. My Word. My World Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos