Senin, 28 Mei 2012

:')

Diposting oleh Yuniar Dwi Putri

Tadi abis nge stalk twittermu hehe :p trus pas liat avamu *jeng jeng* kamu masih sama. tetep imut dan kece :')

sebenernya udah gak mau nginget-nginget dia lagi. tapi rindu ini yang memaksa.
hahaha kalo nginget lo tuh, gue berasa cewek paling malang</3
semua yang tau cerita itu pasti selalu ngasianin gue-_-
tapi yaudah lah yaaaa!!!! itu masa lalu. toh akhirnya gue bisa sedikit bangkit dan mencoba untuk move on ya walaupun gak tau mau move on ke siapa :'p

kenapa gak coba cari pacar?
hm saya rasa untuk sementara tidak dulu ya.

masih nyaman dengan keadaan yang kayak gini ya?
iya.saya masih nyaman dengan suasana hati yang kayak gini.

sabar ya. pasti sakit banget ya mbak?
hehe gitu deh :')

oke terimakasih atas wawancaranya ya. semoga hatinya cepat pulih.
iya mbak sama-sama.

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Feel. My Word. My World Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos