Senin, 21 Mei 2012

Muhadkly Acho

Diposting oleh Yuniar Dwi Putri
Assalamualaikum bloger!
hari ini mau posting tentang bang acho. salah satu comic di indonesia. awalnya lagi ngelamun eh jd kepikiran buat posting deh hehe


saya baru tau dia akhir-akhir ini sih, cuma entah kenapa saya kok langsung suka. saya suka cara dia ngomong, suka cara dia senyum, suka cara dia ber-stand up di depan semua orang. dan yang paling penting saya suka dia karna dia lucuu!!


saya gak tau banyak hal tentang bang acho, yg saya tau dia tinggal di priuk! wkwk lainnya yg saya tau bang acho cowok yang baik (keliatan dari tampang dan timeline twitternya) *stalker* , tegar terbukti dari blognya http://satumomen.wordpress.com/ . ah saya terharu baca itu :') dan bang acho itu orangnya ramah lho!! terbukti dari beliau bales mention saya :p sama di konfirm sama fb dia asli http://www.facebook.com/muhadkly . ah pokoknya bang acho itu "waw" banget deh.


and may 19th 2012 it's the best day ever! saya bisa bertemu sama bang acho! foto bareng lagi! dan dapet tanda tangan nya juga :3 sepupu gue sih yg dapet, tp kan sama aja :p gua bakalan punya. kan bisa di photo copy B)
ah pokoknya hari itu the best banget lah. thank you so much ya bang acho{} i'm proud that indonesia has a comic like you @muhadkly





yang mau liat video bang acho stand up , sok atuh liat ;) nih..








video nya mah banyak bgt. karna males, jadi segini aja ya ;)

 wassalamualaikum! *salim*

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Feel. My Word. My World Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos